hafalan Q S Asy Syuaraa 26 Ayat 88 89

HAFALAN Q.S ASY SYU'AARA (26) AYAT 88-89

Putra Perdana Aulia Akbar diusianya yang masih 5 tahun merupakan putra dari Khalifah Zulfan Efendi (seorang cicit di Pengajian Tasawuf Babur Ridho Rahmatullah Ahli Thariqat Naqsyabandi Jabal Hindi), telah dilatih dan di didik oleh orang tuanya yang merupakan selah seorang khalifah di Pengajian Tasawuf Babur Ridho Rahmatullah Ahli Thariqat Naqsyabandi Jabal Hindi.

Kali ini Putra Perdana Aulia Akbar melantunkan firman Allah SWT Q. S Asy Syu'araa' (26) ayat 88-89 beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

(yaitu) di hari harta dan anak-anak laki-laki tidak berguna, kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang bersih, (Q.S Asy Syu'araa (26) ayat 88-89)

Ayat ini dilantunkan karena isi kandungan ayat-ayatnya jika direnungkan dengan akal pikir yang sempurna serta secara direnungkan secara mendalam di dalam hati, kita akan dapat memahami bahwa segala apapun yang kita miliki di dunia ini, seperti; Anak, suami/istri, harta, kedudukan/jabatan dan segala sesuatu apapun selain dari pada Allah, sesungguhnya tiadalah berguna dan memberi manfaat terhadap diri kita ketika menghadap kepada Allah, kecuali sebuah kebersihan dan kesucian hati yang terbebas dari berbagai gemerlap duniawi serta berbagai penyakit-penyakit yang mengotori.

Allah SWt telah berfirman : kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang bersih, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya. (Q.S Asy Syams, (91) Ayat 9-10)

Maka dari itu tuntutlah ilmunya untuk bagaimana meraih kebersihan dan kesucian hati dengan menuntut ilmu Tasawuf yang wajib (fardhu) 'ain dengan amalan ibadahnya di thariqat.

lihat videonya di sini

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

Artikel Terbaru